Wiwid Gunawan Resmi Menjanda

Wiwid Gunawan Resmi Menjanda
Wiwid Gunawan Resmi Menjanda
JAKARTA - Gugatan cerai aktris seksi Wiwid Gunawan terhadap suaminya, Disa Sandhi Ardiansyah dikabulkan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (22/11). Dengan demikian, hari ini Wiwid resmi berstatus janda setelah tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

"Perkaranya sudah diputus dan majelis hakim mengabulkan permohonan gugatan cerai itu. Intinya, keduanya tidak nyaman hidup bersama," kata Ferry Firman, kuasa hukum Wiwid Gunawan di PA Jakarta Selatan, Kamis (22/11) siang.

Wiwid sendiri memang berharap proses perceraian ini tidak berlarut-larut. "Memang harapan saya tidak berlarut-larut. Satu masalah sudah selesai, dan memikirkan masa depan yang lebih baik. Saya ingin berpisah baik-baik saja," ujarnya.

Aktris yang membintangi film "Kawin Kontrak", "Wakil Rakyat", "Pulau Hantu 2" dan "Mudik" itu menyatakan, perceraian ini akan dijadikan pengalaman berharga dalam kehidupannya. Ia berharap kejadian ini tak terjadi lagi di masa yang akan datang.

JAKARTA - Gugatan cerai aktris seksi Wiwid Gunawan terhadap suaminya, Disa Sandhi Ardiansyah dikabulkan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News