WN India Minta Berdamai

WN India Minta Berdamai
WN India Minta Berdamai
BALOI- Puluhan warga keturunan  India, Sabtu (15/5) sekitar pukul 09.00 WIB mendatangi Mapoltabes Barelang. Mereka didampingi Sekretaris Konsulat India yang ada di Medan, Chapro serta Penasehat Hukum (PH) Prabakharan, tersangka kasus keributan di PT Drydocks World Graha, Tanjunguncang beberapa waktu lalu.

Mereka meminta Kapoltabes Barelang, Kombes Leonidas Braksan membantu menjembatani penyelesaian kerusuhan Drydocks secara kekeluargaan.

Pasalnya belum lama ini, kata Ketua Penasehat Hukum Prabkharan, Muhamad Firdaus, Pemko Batam telah bersedia untuk menjadi mediasi dalam kasus ini. Rencana Jumat (21/5) pekan depan akan diadakan wacana rekonsiliasi antara masyarakat lokal dan warga India yang ada di Batam.

"Kami ke sini menemani Sekretaris Konsultan karena diminta sebagai pengacara dan penasihat hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Sementara warga India hanya memberi dukungan. Kedatangan kami ini juga untuk menetukan titik temu wacana rekonsiliasi nanti," jelas Muhammad Firdaus kepada wartawan di Mapoltabes.

BALOI- Puluhan warga keturunan  India, Sabtu (15/5) sekitar pukul 09.00 WIB mendatangi Mapoltabes Barelang. Mereka didampingi Sekretaris Konsulat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News