WNI di Belanda Resah, Jubir AMIN: Mereka Ingin Perubahan

WNI di Belanda Resah, Jubir AMIN: Mereka Ingin Perubahan
Juru bicara Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Muhammad Iqbal melakukan konsolidasi pemenangan sukarelawan AMIN di Den Haag, Belanda, Kamis (30/11/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DEN HAAG - Juru bicara Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Muhammad Iqbal melakukan konsolidasi pemenangan sukarelawan AMIN di Den Haag, Belanda, Kamis (30/11).

Dihadiri para tokoh dan sukarelawan AMIN di Den Haag, kehadiran jubir AMIN di acara konsolidasi relawan AMIN disambut hangat relawan. Mereka saling bertukar informasi dan mendapat info terkini dari jubir dari Jakarta

Menurut Iqbal, kehadiran sukarelawan AMIN di Belanda didorong oleh keresahan pada diaspora yang ingin perubahan di Indonesia.

“Kehadiran relawan AMIN di Belanda yang dikordinir oleh Pusat Informasi Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Belanda adalah berkat keresehan para diaspora yang ingin perubahan di Indonesia,” katanya.

Iqbal menambahkan bahwa mereka berkeyakinan kemenangan AMIN dimulai dari Eropa, khususnya Belanda yang memiliki hubungan historis dengan Indonesia.

“Relawan AMIN di Belanda terdiri dari para diaspora Indonesia mulai dari mahasiswa, pekerja, pengusaha serta para perantau yang sudah bermukim lama di Belanda, mereka tersebar di berbagai kota dan berkumpul di Den Haag untuk menyusun strategi kemenangan,” ujar Iqbal.

Di Belanda, terdapat 13 ribu WNI yang akan menggunakan hak pilihnya. Para sukarelawan AMIN siap mengetuk pintu rumah para pemilih agar menggunakan hak pilih dan memilih pasangan AMIN pada pemilu 2024.

Kehadiran Iqbal yang juga calon anggota legislatif Dapil DKI Jakarta II termasuk luar negeri menambah semangat relawan dan siap memenangkan pasangan AMIN dan PKS pada pemilu 2024. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Iqbal menambahkan bahwa mereka berkeyakinan kemenangan AMIN dimulai dari Eropa, khususnya Belanda yang memiliki hubungan historis dengan Indonesia


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News