WOM Finance Bagi-bagi Hadiah, ada Grand Prize Mobil Hybrid

WOM Finance Bagi-bagi Hadiah, ada Grand Prize Mobil Hybrid
WOM Finance (logo). Foto dok WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali mengadakan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya.

Bagi konsumen WOM Finance yang melakukan pembiayaan mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2023 dengan status lancar berhak mengikuti Program Undian Berhadiah ini.

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS ini merupakan ajang tahunan untuk mendekatkan WOM Finance kepada konsumen setia.

"Program WOMBASTIS ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada WOM Finance. Kami berharap WOM Finance akan menjadi solusi pembiayaan dan membuka harapan baru untuk Kawan WOM," ujar Wibowo.

WOM Finance telah menyiapkan beragam hadiah dengan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah untuk diundi di akhir periode, antara lain 25 paket pelunasan hingga Rp 5 Juta, 25 keping logam mulia masing-masing 5 gram, 10 sepeda motor Yamaha Mio dan 10 sepeda motor Honda Beat serta grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga Hybrid.

"Bagi yang belum melakukan transaksi pembiayaan di WOM Finance, segera ajukan pembiayaan di WOM Finance melalui berbagai channel digital, seperti aplikasi KAWAN & website resmi www.wom.co.id, atau dapat juga mendatangi cabang WOM Finance terdekat. Jadilah salah satu pemenang di program WOMBASTIS 2023," seru Wibowo.

Wibowo menambahkan WOM Finance akan terus memberikan program-program pembiayaan yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia, baik pembiayaan motor baru maupun refinancing.

WOM Finance juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan WOM Finance dan juga program undian berhadiah WOMBASTIS.

Program Undian Berhadiah WOMBASTIS ini merupakan ajang tahunan untuk mendekatkan WOM Finance kepada konsumen setia yang terus mendukung WOM Finance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News