WOM Finance Umumkan Para Pemenang WOMBASTIS 2022 Periode Kedua

WOM Finance Umumkan Para Pemenang WOMBASTIS 2022 Periode Kedua
WOM Finance (logo). Foto dok WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar pengundian berhadiah WOMBASTIS 2022 periode kedua secara virtual melalui Live Instagram dan YouTube pada Sabtu, (25/2).

Pengundian disaksikan langsung oleh Direktur WOM Finance Wibowo, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta serta Notaris.

Para pemenang merupakan konsumen setia WOM Finance yang melakukan pembiayaan dari beragam produk WOM Finance, yaitu pembiayaan Motor Baru, MotorKu, MobilKu dan MasKu periode 1 Juli-31 Desember 2022 dengan total konsumen sebanyak 103.853 yang ikut dalam pengundian ini.

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode kedua ini merupakan rangkaian program undian yang diperuntukan bagi konsumen baru atau konsumen yang meningkatkan pembiayaan terhitung dari periode 1 Juli hingga 31 Desember 2022.

“Setelah program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 berakhir, kami melanjutkan dengan program undian berhadiah WOMBASTIS 2023 dengan periode pembiayaan dari 1 Januari hingga 31 Desember 2023 dengan hadiah yang pasti lebih menarik untuk seluruh konsumen setia WOM Finance yang melakukan pembiayaan di periode tersebut,” ujar Wibowo.

Pada acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini, WOM Finance telah mendapatkan 61 pemenang yang beruntung, yang berhasil meraih hadiah-hadiah menarik.

Di antaranya 25 keping logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42 inch, 10 unit sepeda motor dan hadiah grand prize berupa satu unit All New Toyota Avanza.

“Kami kembali mengajak masyarakat untuk memilih WOM Finance sebagai solusi dari pembiayaan yang dibutuhkan, dan dapatkan kesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah WOMBASTIS tahun ini dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga Hybrid,” tutur Wibowo.

Para pemenang merupakan konsumen setia WOM Finance yang melakukan pembiayaan dari beragam produk WOM Finance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News