Women Lawyer Ikadin Gelar Baksos Untuk Anak Panti Asuhan

Women Lawyer Ikadin Gelar Baksos Untuk Anak Panti Asuhan
Aksi bakti sosial yang dilakukan Women Lawyer Ikadin kepada anak panti asuhan. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Women Lawyer DPP Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) melakukan bakti sosial ‎dengan memberikan donasi dan sembako bagi anak-anak tuna ganda dan pengurus Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Jakarta Timur (Jaktim).

Ketua Harian DPP Ikadin, Suhendra Asido Hutabarat menyampaikan pihaknya mengapresiasi Women Lawyer Ikadin yang memberikan donasi dan sembako bagi anak-anak difabel (tuna) ganda dari panti tersebut.

‎“Kami sangat mengapresiasi Woman Lawyer Ikadin yang mau menyelenggarakan baksos di panti asuhan difabel, berbagi kasih pada sesama,” katanya.

Asido mengatakan baksos yang dilakukan Woman Lawyer Ikadin di Wisma Tuna Ganda Palsigunung tersebut menunjukkan bahwa advokat Ikadin sangat peduli terhadap sesama, terutama yang berkebutuhan khusus atau difabel.

“‎Inilah ternyata bahwa kami para advokat ini tidak semata hanya bicara menangani perkara,” ujarnya.

Khusus pada Ramadan ini, para advokat Woman Lawyer Ikadin terpanggil dan bergerak untuk memberikan tali kasih kepada adik-adik tuna ganda ‎di Wisma Tuna Ganda Palsigunung yang berada di bawah naungan Yayasan Rumah Piatu Muslimin.

‎“Berbagi kasih kepada sesama adik-adik, saudara-saudara karena difabel sehingga tidak bisa berbuat apa-apa dan kami sangat tersentuh melihat kondisi mereka dan inilah kasih yang diberikan dari Women Lawyer Ikadin,” katanya.

Baksos ini muncul secara spontan dari niatan Women Lawyer DPP Ikadin ‎untuk menggelar buka puasa bersama.

Women Lawyer Ikadin mengadakan aksi bakti sosial kepada anak panti asuhan di Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News