Wonderful Indonesia Gelar Sales Mission di Inggris

Wonderful Indonesia Gelar Sales Mission di Inggris
Wonderful Indonesia. Foto Ilustrasi: kemenpar

jpnn.com, LONDON - Sales Mission Wonderful Indonesia mulai mengarah ke Inggris. Bersama BPPD Badung, Wonderful Indonesia siap mengeluarkan seluruh jurus pemungkasnya di tiga kota besar Inggris, 31 Oktober – 2 November 2017.

Semua potensi wisata yang disukai wisman Inggris dipastikan ikut diboyong ke Negeri Ratu Elizabeth itu. Leisure yang terkait bahari, nature hingga culture, semua ditawarkan. Semua ikut dipasarkan di ajang pemanasan sebelum WTM London 2017.

"Ini momentum untuk memaksimalkan pemasaran Wonderful Indonesia di Inggris.

London, Bristol, dan Manchester, akan langsung disentuh jurus Sales Mission Wonderful Indonesia," ujar Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar I Gde Pitana, Selasa (24/10).

Sebelas industri pariwisata ikut diboyong ke Inggris. Akselerasinya akan diperkuat dengan kehadiran Garuda Indonesia dan Singapore Airlines.

"Nanti semuanya akan bertemu dengan 40 industri lokal yang sebagian besar terdiri dari tour operator," tambahnya.

Nah, untuk memberikan gambaran kekayaan alam dan budaya Indonesia, Wonderful Indonesia juga akan menampilkan tarian dan makanan tradisional.

"Sajian tersebut akan semakin mendorong tagline Wonderful Indonesia yaitu Explore Further. Inilah ajakan yang mendorong wisman mengeksplorasi keindahan alam, kesenian dan kerajinan yang unik, musik yang khas, kekayaan gastronomi, destinasi wisata, dan yang terpenting adalah keramahan masyarakat Indonesia," ujar pria berkacamata itu.

Sales Mission Wonderful Indonesia mulai mengarah ke Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News