Selasa, 24 Oktober 2017 – 03:50 WIB

Wonderful Indonesia Sihir Mal Terbesar di Oman

Sabtu, 07 Oktober 2017 – 16:31 WIB
Wonderful Indonesia Sihir Mal Terbesar di Oman - JPNN.COM

jpnn.com, MUSCAT - Wonderful Indonesia berkibar di Muscat, Oman, Kamis (5/10).

Branding internasional milik Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu sukses menyihir pengunjung Mall Avenue dalam Festival Wonderful Indonesia Oman yang berlangsung dari 2 Oktober hingga 6 Oktober 2017.

”Ini mal terbesar di Oman. Ribuan pengunjung setiap hari datang ke mal ini. Apalagi, Kemenpar memutuskan waktu yang tepat, di mana Timur Tengah libur mingguannya di hari Jumat. Nah, festival ini dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat. Ini adalah weekend-nya masyarakat Oman. Saya yakin kami akan menjadi pusat perhatian,” ujar Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Oman Musthofa Taufik Abdul Latif.

Ucapan Musthofa benar-benar terbukti. Pengunjung mal tumplek blek di lantai dua.

Festival yang menyajikan pertunjukan kesenian, pelayanan informasi, dan distribusi bahan-bahan promosi pariwisata Indonesia menjadi pusat perhatian.

Para pengunjung mengelilingi area festival, berfoto, bertanya informasi bahkan naik ke panggung untuk sama-sama bergoyang dengan penari yang telah disiapkan Kemenpar.

Seperti diketahui, promosi ini merupakan gawean Kemenpar di bawah koordinasi Deputi Pemasaran Mancanegara Kemenpar Asisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika.

Tim Wonderful Indonesia ini dipimpin langsung oleh pimpinan rombongan Rita Sofia.

SHARES
loading...
loading...
Komentar