Wonderful Indonesia Tebar Pesona di Taiwan

Wonderful Indonesia Tebar Pesona di Taiwan
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, TAIWAN - Negara-negara di Tiongkok Raya masih menjadi bidikan utama pemerintah Indonesia dalam mempromosikan pariwisata.

Salah satunya adalah Taiwan yang akan "digempur" dengan promosi dan suguhan seni budaya serta keindahan Indonesia.

Dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 hingga 10 Desember mendatang, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) akan mendukung kegiatan Indonesian Week 2017.

Bekerja sama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Taiwan (PPI Taiwan), Kemenpar mendukung acara yang akan digelar di National Sun Yat-sen University di Kaohsiung, Taiwan, itu.

Berbagai aktivitas seru dan suguhan budaya akan ditampilkan dalam bungkusan tema besar kegiatan bertajuk Diversity is Our Strength. 

Ketua Panitia Indonesian Week 2017 Taiwan Julian Fikri mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang untuk menunjukkan besarnya kebudayaan dan keberagaman yang dimiliki Indonesia. 

"Diversity is Our Strength sebagai tema utama memiliki arti yang kurang lebih sama dengan Bhineka Tunggal Ika. Artinya, terlepas dari semua perbedaan dalam budaya keanekaragaman, ada rasa persatuan sejati sebagai kekuatan kita di kalangan masyarakat Indonesia," ujar Julian. 

Indonesian Week 2017 akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti workshop, bazar, ekshibisi dan performance setiap harinya. 

Negara-negara di Tiongkok Raya masih menjadi bidikan utama pemerintah Indonesia dalam mempromosikan pariwisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News