Wonderful Life dan Kesempurnaan Anak Berkebutuhan Khusus

Wonderful Life dan Kesempurnaan Anak Berkebutuhan Khusus
Para pemain dan kru Wonderful Life. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - SATU lagi film bertemakan anak berkebutuhan khusus dan parenting yang diangkat dari kisah nyata akan hadir di bioskop Indonesia.

Wonderful Life bercerita tentang perjuangan seorang ibu dalam merawat sang buah hati yang mengidap disleksia. F

ilm karya Agus Makkie ini juga dijadikan movement untuk lebih peduli dengan anak.

"Ide awal film ini dibuat berawal dari salah satu gambar yang diangkat dalam cerita ini yaitu Aqil. Setelah saya tau gambar tersebut dibuat oleh anak berkebutuhan khusus, langsung digarap tim research dari visinema pictures," ujar salah satu produser Wonderful Life, Handoko Hendroyono di Senayan City, Jakarta, Senin (10/10).

Produser lainnya, Rio Dewanto mengaku antusias menggarap Wonderful Life karena menyampaikan pesan yang bagus untuk masyarakat.

"Awal masuk jadi produser film ini karena saya tertarik untuk membuat project yang bercerita tentang perjuangan seorang ibu. Selain itu saya juga mempunyai ambisi untuk membuat konten yang menarik bagi masyarakat. Selain itu saya juga bisa belajar dengan jadi produser Wonderful Life," jelas Rio Dewanto.

Sutradara Agus Makkie juga menambahkan bahwa Wonderful Life adalah kesempatan bagus untuk berkarya dengan tema keluarga.

"Wonderful Life mengajatkan bagaimana orang tua bisa memahami anak, saling mengerti kelebihan dan kekurangan antara keduanya, bagaimana hidup bersama. Saya rasa banyak nilai yang bisa diambil dari film ini," sambung Agus.

SATU lagi film bertemakan anak berkebutuhan khusus dan parenting yang diangkat dari kisah nyata akan hadir di bioskop Indonesia. Wonderful Life bercerita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News