Workshop MoreUp Bikin Kreator makin Andal dan profesional

Workshop MoreUp Bikin Kreator makin Andal dan profesional
Laptop Acer Swift X diklaim paling tipis dan ringan. Foto: Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer kembali mengadakan workshop online bertajuk MoreUp yang akan diadakan pada Desember 2021 hingga Januari 2022 mendatang.

Kegiatan itu dilakukan untuk mendukung para kreator konten tanah air menekuni hobinya berkreasi dan mendatangkan penghasilan.

Dalam workshop tersebut Acer mengundang 4 kreator konten profesional untuk berbagi ilmu mengenai pengembangan konten, membangun brand dan kanal secara profesional.

Adapun keempat konten kreator profesional itu seperti Faiz Sadad, Anjas Maradita, Andy Rahman, dan Artodipro.

Keempat narasumber akan membawakan workshop sesuai dengan keahlian masing-masing mulai dari video editing hingga virtual production.

Dalam kegiatan itu Acer juga menghadirkan rangkaian produk untuk mendukung tugas konten kreator di antaranya Acer Swift X, Predator Helios 300, ConceptD 3 Ezel Pro, dan Acer Aspire 7 Ryzen 5000.

“Kami berharap peserta bisa mendapatkan ilmu yang berguna dari para kreator profesional dalam pembuatan konten berkualitas, sehingga bisa menjadikan sebagai profesi yang memberikan penghasilan menjanjikan ke depannya," kata Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya dalam siaran persnya, Kamis (9/12).

Dia menambahkan Acer selalu berusaha menghadirkan teknologi terbaik dan dukungan untuk komunitas dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Dalam kegiatan workshop bertajuk MoreUp, Acer menghadirkan rangkaian laptop untuk mendukung tugas konten kreator.