Wouw....Wulan Guritno Ternyata Bertukar Posisi di Atas Laki-Laki Ini

Wouw....Wulan Guritno Ternyata Bertukar Posisi di Atas Laki-Laki Ini
Aktris Wulan Guritno. FOTO: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris papan atas Wulan Guritno tengah sibuk di belakang layar bersama suami tercinta, Adilla Dimitri. Wulan kini tidak hanya berperan dalam menjalankan tugas sebagai istri, tapi juga masih bergelut memproduseri film mengenai kanker, bertajuk ‘I Am Hope’.

“Beda ya, gue kalau jadi istri, di rumah ya nurut sama suami dan gue selalu di bawah Dilla. Ya, karena gue takut sama Allah. Tapi, kalau urusan film, kami berdua fokus urus film. Dilla juga enggak pernah anggap gue istri dia kalau lagi di forum,” kata Wulan saat ditemui JPNN.com usai konferensi pers film I Am Hope di Ciputra Artpreneur, Casablanca, Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Profesionalisme sebagai suami-istri, maksud Wulan menanggapi hal tersebut. Maklum, di film ini, Adilla bekerja sebagai sutradara.

“Ya gue di ataslah..kalau di film ini. Kan, dia sutradara, gue produser. Ini kesempatan gue buat marah-marah sama dia. Ha..ha,” ungkap Wulan sambil bercanda.

Meski demikian, Wulan tak menutupi peran suaminya sebagai sutradara yang juga memiliki wewenang bersuara  terhadap produser. Apalagi, film tersebut masih dalam tahap pengambilan gambar alias syuting.

“Tapi, sutradara juga punya hak kan buat komplain, atau marah kalau di tim ada yang enggak benar, salah satunya ya ke gue, produser,” kata ibu beranak tiga itu.

Menurut rencana, kata Wulan, film ‘I Am Hope’ akan tayang Februari 2016. Namun, untuk tanggal, Wulan belum dapat memastikannya lantaran proses editing masih panjang.

“Yang jelas Februari (2015). Kenapa Februari? Karena hari cancer sedunia 4 Februari. Mungkin, tanggal 4 (Februari) premiere, rilisnya tanggal 18. Kayaknya, enggak mungkin di awal Februari,” kata aktris berusia 35 tahun itu.(mg3/jpnn)

JAKARTA - Aktris papan atas Wulan Guritno tengah sibuk di belakang layar bersama suami tercinta, Adilla Dimitri. Wulan kini tidak hanya berperan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News