Waduh, Sherina Munaf jadi Korban Geng Motor

Waduh, Sherina Munaf jadi Korban Geng Motor
Sherina Munaf. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PENYANYI Sherina Munaf sedang apes. Baru dua hari berada di Indonesia, mantan penyanyi cilik itu menjadi korban pemalakan geng motor di Jalan Cihampelas, Bandung, Minggu (20/9) malam sekitar pukul 20.10. Dia pun langsung men-tweet kejadian itu dan meminta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menertibkan geng motor di wilayahnya. 

“Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl Cihampelas Bandung, jam 20.10 barusan saya dan ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil,” kicau Sherina dalam akun twitternya.

Waduh, Sherina Munaf jadi Korban Geng Motor

Selama ini, pemain film Petualangan Sherina itu memang cukup lama tinggal di Jepang untuk belajar. Ia baru kembali dari Tokyo pekan lalu. Saat tiba di tanah air, Sherina menyempatkan diri jalan-jalan ke Bandung bersama ibu tercinta. 

Pelantun ‘Pergilah Kau’ itu berharap, polisi bisa mengatasi kebrutalan geng motor di Bandung. Selain itu, Sherina juga berharap agar tidak ada lagi yang menjadi korban geng motor di Kota Kembang.

“Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” tambah Sherina. (one/mas)


PENYANYI Sherina Munaf sedang apes. Baru dua hari berada di Indonesia, mantan penyanyi cilik itu menjadi korban pemalakan geng motor di Jalan Cihampelas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News