Wow! 850 Tokoh Islam Deklarasikan Dukungan untuk Petahana

Wow! 850 Tokoh Islam Deklarasikan Dukungan untuk Petahana
Salam dua jari para tokoh Islam bersama pasangan Budi Budiman-Muhammad usuf di sela-sela acara deklarasi dukungan. Foto: Radar Tasikmalaya

jpnn.com - RATUSAN ulama, kiai, ajengan dan ustaz yang tergabung dalam Majelis Silaturahmi Ummat menggelar silaturahmi akbar di Jalan Cigeurung, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (9/11). Namun, acara tersebut bukan sekadar kumpul-kumpul biasa antara para tokoh agama Islam.   

Kegiatan yang dihadiri tak kurang dari 850 orang itu sekalian jadi ajang deklarasi dukungan kepada pasangan calon petahana Pilkada Tasikmalaya, Budi Budiman-Muhammad Yusuf. 

Tak heran acara ini mengusung tema  Satukan Langkah, Kuatkan Akidah Ahlussunah, Pererat Ukhuwah Islamiyah, Insyaalloh Menuju Kota Tasik Barokah.

Mewakili para tokoh Islam, KH Aminudin Bustomi mengatakan, keputusan menjatuhkan pilihan mendukung pasangan nomor urut dua sudah berdasarkan musyawarah. 

”Kita sepakat dan bulat mendukung kembali Haji Budi, karena selama ini kinerjanya sudah teruji, terbukti dan layak untuk dipertahankan,” ujarnya yang juga pimpinan ponpes Sulalatul Huda tersebut.

Menurutnya, dalam kepemimpinan Budi selama ini sudah ada perhatian lebih terhadap pondok pesantren, kiai, ajengan dan ustaz. Sehingga selayaknya diberikan kesempatan kedua kalinya memimpin Kota Tasikmalaya.  

”Haji Budi sudah memberikan keberpihakan yang nyata bagi para ulama dan tokoh agama. Dan mudah-mudahan ke depan bisa terus ditingkatkan,” paparnya.

Apalagi, kini Budi didampingi oleh Muhamad Yusuf yang notabene merupakan birokrat asli dan memiliki pengalaman mumpuni. “Kedua pasangan ini (Budi-Yusuf) akan saling melengkapi satu sama lain,” terangnya.

RATUSAN ulama, kiai, ajengan dan ustaz yang tergabung dalam Majelis Silaturahmi Ummat menggelar silaturahmi akbar di Jalan Cigeurung, Cipedes, Tasikmalaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News