Wow, Biaya Nikah Nunung Rp1 Miliar

Wow, Biaya Nikah Nunung Rp1 Miliar
Wow, Biaya Nikah Nunung Rp1 Miliar
KOMEDIAN Nunung menikah dengan sang manajer, Iyan Sambiran, Kamis besok. Pernikahan yang dilangsungkan di Solo itu disebut-sebut memakan biaya hingga miliaran rupiah. Saat dikonfirmasi, adik Nunung, Nunik pun tidak membantahnya.

"Kurang lebih keluar biaya Rp 1 miliar. Karena uang segitu kita gunakan untuk menghibur masyarakat Solo. Nanti juga ada pergelaran wayang semalam suntuk yang akan didalangi oleh Ki Manteb Soedarsono," ujar Nunik saat dihubungi wartawan. 

Pernikahan Nunung juga rencananya akan dihadiri oleh rekan-rekannya dari OVJ, Srimulat, Walikota Solo Joko Widodo (Jokowi) dan Agum Gumelar. Untuk busana pengantin, Nunung akan menggunakan rancangan desainer Mia Permata. Menurut Mia, gaun pengantin Nunung, dengan model busana muslim dan bernuansa hijau. 

"Karena ini sudah pernikahannya yang keempat, jadi memilih syukuran kecil-kecilan bukan yang mewah. Jadi saya juga menyiapkan busana yang simple, " kata Mia yang juga putri komedian Srimulat, Djujuk Juwariyah.

KOMEDIAN Nunung menikah dengan sang manajer, Iyan Sambiran, Kamis besok. Pernikahan yang dilangsungkan di Solo itu disebut-sebut memakan biaya hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News