Wow! Black Panther Nombok di NBA All-Stars

Wow! Black Panther Nombok di NBA All-Stars
Victor Oladipo nombok mengenakan topeng Black Panther di NBA All Star 2018 Slam Dunk Contest. Foto: NBA

jpnn.com, LOS ANGELES - Dunia benar-benar dilanda demam Black Panther. Film teranyar Marvel Studios itu seakan menjadi tema utama di NBA All-Stars Weekend akhir pekan lalu.

Apalagi, dua cast utamanya, Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan, ikut nonton kontes slam dunk yang digeber di Verizon Up Arena, Los Angeles Convention Center, Sabtu malam (kemarin pagi WIB). Keduanya duduk di tepi lapangan.

”Black Panther” pun muncul sebagai peserta kontes slam dunk. Victor Oladipo, bintang Indiana Pacers, mengenakan topeng superhero asal Wakanda tersebut saat beraksi.

Topeng itu bahkan diberikan langsung oleh Boseman. Sayang, performanya saat menombok bola tak maksimal. Juri memberikan nilai 40 dari 50.

Kalau Boseman ”menyumbang” topeng Black Panther, Jordan berpartisipasi dalam Celebrity Game pada Jumat malam (Sabtu WIB). Pemeran

Killmonger itu menjadi asisten pelatih host Rachel Nichols untuk tim Lakers. Meski tidak ikut bermain, aktor yang naik daun lewat Creed tersebut menyempatkan diri pamer otot.

Setelah tampil kasual dengan flannel shirt, dia berganti jersey ungu seperti rekan-rekan setimnya.

Jordan juga sempat unjuk skill mendribel bola dan shooting kala jeda pertandingan. Dalam game itu, tim Lakers berhadapan dengan tim Clippers.

Dunia benar-benar dilanda demam Black Panther. Film teranyar Marvel Studios itu seakan menjadi tema utama di NBA All-Stars Weekend akhir pekan lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News