Lewat Game Dramatis, LeBron James jadi MVP NBA All-Star 2018

Lewat Game Dramatis, LeBron James jadi MVP NBA All-Star 2018
Ekspresi LeBron James usai timnya menang dramatis di game NBA All-Star 2018. Foto: AFP

jpnn.com, LOS ANGELES - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James terpilih sebagai MVP NBA All-Star 2018.

Dalam duel Perang Bintang antara Tim LeBron versus Tim Stephen (format baru pengganti West vs East) di Staples Center, Los Angeles, Senin (19/2) pagi WIB, James mengoleksi 29 poin, 10 rebound dan 8 assists, untuk mengantar Tim LeBron menang dramatis 148-145.

Dalam game penuh hiburan tersebut, Tim Stephen lebih mendominasi di tiga kuarter. Namun, di kuarter terakhir, saat semua pemain lebih serius, Tim LeBron mengejar defisit.

Tim Stephen punya kesempatan menyamakan kedudukan 148-148 di detik terakhir pertandingan. Namun usaha Stephen Curry dan DeMar DeRozan berhasil digagalkan James dan Kevin Durant.

James pun terpilih sebagai MVP, dan ini merupakan MVP All-Star ketiga buat dia. Istimewanya, James meraih MVP kali ini tercatat sebagai pemain tertua (33) dalam game tadi.

Selain James, pendulang poin dari Tim LeBron di antaranya muncul nama Kevin Durant (19), Paul George (16), Bradley Beal (14), Kyrie Irving (13) dan Russel Westbrook (11).

Sementara dari Tim Stephen, sang kapten Stephen Curry cuma sebelas poin. Sementara DeMar DeRozan 21 poin, Damin Lilliard juga 21 poin, Karl-Anthony Towns dengan 17 poin, Klay Thompson 15 poin dan James Harden 12 poin. (nba/adk/jpnn)

 


Game NBA All-Star 2018 berlangsung ketat dan dramatis, terutama di kuarter terakhir.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News