Wow, Cristiano Ronaldo Jadi Karakter Baru di Gim Free Fire

Wow, Cristiano Ronaldo Jadi Karakter Baru di Gim Free Fire
Teaser Cristiano Ronaldo hadir di Free Fire. Foto: Garena

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan gaming, Garena akhirnya resmi menjadikan pesepak bola Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru di gim Free Fire.

Kerja sama itu merupakan salah satu komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para gamers di seluruh dunia.

“Ini ialah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo ialah panutan bagi banyak orang," ungkap Produser Free Fire di Garena, Harold Teo dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/12).

Harold menambahkan, ini kesemapatan yang baik bisa berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan.

"Kami juga berharap bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ini dapat menawarkan lebih banyak cara bagi para Survivor di seluruh dunia untuk menikmati Free Fire dengan gaya mereka masing-masing” tambah Harold.

Para gamers dapat memainkan karakter Cristiano Ronaldo dengan nama Chrono yang dijadwalkan pada 19 Desember 2020.

Karakter Chrono sendiri akan menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

Hadirnya pemain sepakbola asal Juventus itu dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dalam permain gim battel royale itu. (ddy/jpnn)

Garena akhirnya resmi menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru di gim Free Fire.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News