Wow, Ferrari Mantap

Wow, Ferrari Mantap
Wow, Ferrari Mantap
PENGGEMAR Kuda Jingkrak di seluruh dunia boleh optimistis menantikan musim Formula 1 2011. Mobil Ferrari F150th Italia merupakan yang paling mantap di tiga hari pertama uji coba di Jerez, Spanyol.

Mobil baru McLaren, MP4-26, mendapat sorotan terbanyak di Jerez karena desainnya yang paling unik. Michael "Schumi" Schumacher dan Mercedes GP dapat banyak perhatian di hari kedua uji coba, Jumat lalu (11/2), karena mencatat waktu terbaik hari itu.

Namun kalau mau fair, pujian terbesar setelah tiga hari uji coba (hingga Sabtu kemarin, 12/2) harus ditujukan kepada Ferrari. Selain konsisten cepat, mobil F150th Italia merupakan yang paling tahan banting. Setelah tiga hari, mobil itu keliling jauh lebih banyak dari mobil-mobil lain.

Di hari pertama, Felipe Massa mencatat waktu terbaik, mengelilingi sirkuit 4,428 km itu dalam waktu 1 menit dan 20,709 detik. Bukan hanya itu, hari itu dia mengelilingi lintasan sebanyak 101 kali.

   

PENGGEMAR Kuda Jingkrak di seluruh dunia boleh optimistis menantikan musim Formula 1 2011. Mobil Ferrari F150th Italia merupakan yang paling mantap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News