Kamis, 14 Desember 2017 – 22:13 WIB

Wow! Gatot Merasa Lebih Baik dari Jokowi Soal Satu Ini

Kamis, 07 Desember 2017 – 18:00 WIB
Wow! Gatot Merasa Lebih Baik dari Jokowi Soal Satu Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo belakangan ini sering ditanya wartawan soal rencananya setelah pensiun nanti. Maklum, akhir jabatan mantan KSAD itu sudah di depan mata.

Sebelum-sebelumnya, Gatot biasa memberi jawaban patriotik kalau ditanya soal rencana pasca berhenti dinas militer. Namun, jawaban berbeda keluar dari mulutnya saat ditemui awak media di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Kamis (7/12).

Kali ini jawabannya agak melankolis. Pria berbadan tegap itu mengaku akan fokus mengurus kedua cucunya.

Gatot mengungkapkan bahwa dirinya sudah 35 tahun mengabdi kepada negara. Hal ini membuatnya tidak bisa menyaksikan perkembangan dua anaknya.

Karena itu, Gatot merasa bersalah. Dia pun berencana membayar utang kepada anak-anaknya tersebut dengan cara momong cucu.

"Saya sekarang punya cucu ada dua, enggak berani gendong karena takut tenaga saya terlalu kuat. Saya sekarang mau membalas bukan kepada anak saya tetapi kepada kedua cucu saya," cerita Gatot kepada wartawan.

Bahkan, dengan nada bercanda, Gatot merasa dirinya bakal menjadi lebih baik dari Presiden Joko Widodo setelah pensiun nanti. Bukan soal apa-apa, melainkan tentang mengurus cucu di rumah.

"Saya kan bersaing sama Pak Jokowi. Pak Jokowi enggak bisa momong cucu tiap hari, saya bisa momong cucu tiap hari. Itu saja kelebihan saya," selorohnya. (ald/rmol)

Sumber : RMOL.co
SHARES
loading...
loading...
Komentar