Wow, Jagoan Terbaru Piaggio Harganya Setengah Miliar

Wow, Jagoan Terbaru Piaggio Harganya Setengah Miliar
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan koleksi teranyar seri V9, yakni Roamer dan Bobber.

 Motor asal negeri pizza Italia ini dilego dengan harga termahal Rp 519.500.000. Presiden Direktur PID Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran dua varian ini merupakan jawaban atas meningkatnya permintaan pasar atas motor segmen premium.

“Berkat kerja keras yang kami lakukan akhirnya kami memiliki pemahaman yang baik mengenai pasar Indonesia yang dinamis. Oleh karena itu kami menghadirkan Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo,” ujar Marco di Jakarta, Selasa (27/9).

Kesan vintage, maskulin, dan tangguh menonjol dari dua figur tunggangan ini. Meski kesan keduanya tampak serupa, namun masing-masing varian punya spesifikasi yang berbeda.

Roamer hair dalam tiga pilihan warna, Giallo Solare, Bianco Classico, dan Rosso Rubino. Adapun Bobber, tampil dengan warna Nero Massiccio dan Grigio Sport.

Roamer bergaya klasik dan Bobber yang sudah pasti bergaya bobber.

Roamer lebih diperuntukkan sebagai kendaraan penjelajah (turing) dengan ciri khas setang tinggi.

Sementara Bobber menyasar para bikers yang menginginkan motor angker. Roamer dan  Bobber sama-sama menggendong mesin 4 tak V-twin.

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan koleksi teranyar seri V9, yakni Roamer dan Bobber.  Motor asal negeri pizza Italia ini dilego

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News