Wow! Kawasaki H2 2019 Miliki Kemampuan Bak Makhluk Hidup

Wow! Kawasaki H2 2019 Miliki Kemampuan Bak Makhluk Hidup
Kawasaki H2 2019. (Foto: Kawasaki/JPNN)

jpnn.com, MINATO - Model anyar Kawasaki Ninja H2 2019 tidak sekadar menjual performa yang lebih garang, tapi ada teknologi revolusioner yang dikembangkan perusahaan bermarkas  di Minato, Tokyo itu. Mau tahu?

Hyperbike berinduksi supercharger itu ternyata memiliki kelebihan bak makhluk hidup, di mana cat yang menyelimuti bodi diperkuat teknologi self-healing atau self-recovery ketika tergores.

Sederhananya, cat mirror coated spark black di bodi Kawasaki H2 2019 akan memperbaiki diri sendiri jika tergores.

Kawasaki menyebutnya sebagai highly durable paint, dengan bagian top coat tidak mudah mengelupas. Lapisan cat telah dicampur mikroskopik bahan keras dan lembut yang bekerja seperti pegas serta mampu menyerap benturan, lansir zigwheels.

Menurut dokumen paten Kawasaki, proses pemulihan cat H2 2019 tidak secepat kilat tapi butuh waktu sekitar 10-20 menit pada suhu sekitar 26-30 derajat Celcius.

Jadi, menurut data dokumen tersebut pemulihan cat sangat tergantung suhu lingkungan serta memengaruhi waktunya.

Kawasaki belum merilis Ninja H2 2019 secara global. Versi produksinya kemungkinan baru akan tampil di Intermot, Jerman, Oktober atau di EICMA, Milan, November mendatang. (mg8/jpnn)


Model anyar Kawasaki Ninja H2 2019 tidak sekadar menjual performa lebih garang, tapi ada teknologi revolusioner Kawasaki kembangkan layaknya makhluk hidup.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News