Wow! Komunitas LGBT Dukung Prabowo - Sandi

Wow! Komunitas LGBT Dukung Prabowo - Sandi
Deklarasi dukungan komunitas LGBT Rainbow kepada Prabowo-Sandi. Foto: RMOLJabar

jpnn.com, BANDUNG - Badan Pemenangan Daerah (BPD) 02 Jawa Barat berprasangka baik terhadap dukungan yang diberikan Komunitas LGBT Rainbow untuk Prabowo - Sandi.

Juru bicara BPD 02 Jabar Radhar Tribaskoro mengatakan pihaknya menyambut dukungan komunitas LGBT itu dengan tangan terbuka, karena berdasarkan konstitusi yang mendukung hak asasi manusia dan berlaku pada semua warga yang memiliki hak pilih.

"Mereka memiliki hak memilih dan dipilih juga. Bila mereka memberikan pilihannya kepada Prabowo - Sandi, tentu kami menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar Radhar kepada RMOLJabar, Jumat (5/4) kemarin.

(Baca Juga: Bambang Gerindra Janji Tinggalkan DPR Jika Prabowo Bohongi Honorer K2)

Disinggung apakah ada motif kampanye hitam dalam deklarasi tersebut, mengingat deklarasi dilakukan menjelang pencoblosan, Radhar hanya tertawa dan pihaknya tidak akan berburuk sangka.

"Kalau mereka ingin menjebak kami agar terjadi pertentangan di dalam internal pendukung Prabowo-Sandi, tidak semudah itu. Kami tidak mudah diadu domba oleh hal-hal yang bersifat sepele," tandasnya. (rmol)


Juru bicara BPD 02 Jabar Radhar Tribaskoro mengatakan pihaknya menyambut dukungan komunitas LGBT itu dengan tangan terbuka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News