Wow, Kunci Pengaman Sepeda via Bluetooth

Wow, Kunci Pengaman Sepeda via Bluetooth
Wow, Kunci Pengaman Sepeda via Bluetooth

jpnn.com - BELUM banyak kunci sepeda yang menjamin keamanan dan menonjolkan sisi praktis. Sisi praktis bisa dilihat dari pengoperasiannya maupun bentuknya.

Anda akan kagum saat membuka kunci sepeda dengan mengoperasikan blueetooth.

Menarik, kan? Itulah yang diperkenalkan Linka Bike Lock. Kunci sepeda tersebut bisa dioperasikan melalui bluetooth dari smartphone.

Saat pemilik sepeda hendak menuju tempat parkir, Linka bisa mengenali kehadiran pemilik melalui bluetooth. Dari jarak beberapa meter saja, Linka secara otomattis akan terbuka.

Tentu smartphone yang Anda miliki harus didukung bluetooth 4.0 atau ke atas. Dengan demikian, pemilik Linka bisa mengunduh aplikasinya melalui smartphone untuk proses pairing.

Bentuknya menyerupai borgol. Bobotnya juga relatif ringan, sekitar 500 gram, dan terbuat dari baja antipatah dan antibengkok.

Maling tentu akan kesulitan untuk mematahkan atau memotongnya dengan gergaji. Pemilik bisa mengakatkannya di roda belakang atau roda depan sebelum meninggalkan sepeda di lapangan parkir.

Linka juga tidak harus dilepas dan dipasang seperti kunci-kunci lain. Pemilik tinggal membuka Linka melalui bluetooth.

BELUM banyak kunci sepeda yang menjamin keamanan dan menonjolkan sisi praktis. Sisi praktis bisa dilihat dari pengoperasiannya maupun bentuknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News