Wow, Lindsay Lohan Bakal Punya Pulau Pribadi di Dubai

Wow, Lindsay Lohan Bakal Punya Pulau Pribadi di Dubai
Lindsay Lohan, dari Perlakuan Rasis hingga Bukini. Foto Instagram

jpnn.com - Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa aktris dan penyanyi Lindsay Lohan jatuh miskin dan terlilit utang. Namun, kini sang artis malah membuat pengakuan mengejutkan yang sangat bertolak belakang dengan gosip tersebut.

Tampil di acara Wendy Williams Show, perempuan yang sempat santer disebut-sebut telah berstatus mualaf itu mengaku tengah mendesain sebuah pulau pribadi di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Saya sedang mendiskusikan perancangan sebuah pulau di Dubai, dengan The World Islands," katanya dalam The Wendy Williams Show.

The World Island adalah kumpulan sekitar 300 pulau reklamasi di lepas pantai Dubai. Harga sebuah pulau berkisar antara USD 68 juta hingga USD 218 juta.

Menurutnya, pulau tersebut bakal menyandang namanya. "Saya memiliki banyak proyek kecil di sana. Jadi ketika selesai syuting Sick Note (sitkom Inggris), saya bisa kembali ke Dubai, memulainya, mendiskusikan, lalu merancang pulau ini, Lohan Island," beber Lohan.

Artis 31 tahun ini pun memberi alasan bahwa penggunaan nama Lohan untuk pulau pribadi tersebut terinspirasi dari Donald Trump. Presiden Amerika Serikat itu diketahui kerap mengunakan namanya sendiri untuk bangunan-bangunan miliknya.

Tidak hanya berbicara soal pulau pribadi, Lohan turut menyinggung bisnisnya yang lain.

"Saya juga memiliki kelab malam di Athena dan akan membuka satu di Mykonos," katanya seraya mengungkapkan bahwa kelab itu akan diberi nama Lohan Nightclub, seperti juga yang di Athena. (rakyatmerdeka)


Sempat dikabarkan jatuh miskin, Lindsay Lohan membuat pengakuan mengejutkan yang sangat bertolak belakang dengan gosip tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News