Wow.. Macho! Ardi Bakrie Pengin Punya 13 Anak

Wow.. Macho! Ardi Bakrie Pengin Punya 13 Anak
nia ramadhani dan ardi bakrie / jp

jpnn.com - JAKARTA - Anindra Ardiansyah Bakrie rupanya menginginkan sebuah keluarga besar. Buktinya, pria yang karib disapa Ardi tersebut memiliki keinginan mempunyai banyak anak.

Dengan nada bergurau, Ardi mengaku ingin punya 13 anak. Lalu, bagaimana sikap sang istri tercinta Nia Ramadhani? "Hamil itu capek tau," ucap Nia sambil mengelus perut buncitnya di acara syukuran tujuh bulan kehamilannya di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (19/9).

"Ya udah lima aja," lanjut Ardi. "Nggak mau, saya maunya tiga saja," ujar Nia yang mengakhiri upaya negosiasi Ardi.

Ya, Nia kini tengah mengandung anak kedua buah cintanya dengan Ardi. Usia kandungan Nia sudah menginjak bulan ketujuh. Jika sesuai rencana, anak kedua hasil buah cintanya dengan Anindra Ardiansyah Bakrie itu akan lahir 15 November nanti.

Nia dan Ardi pun sudah melakukan sejumlah persiapan. Di antaranya, menyepakati nama yang akan diberikan kepada sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut. Tapi, hal itu, rupanya, tidak mudah.

Bukannya menyepakati nama, Nia dan Ardi malah terlibat perdebatan kecil. "Usulan nama dari aku nggak ada yang dia terima," kata Nia. (dod)


JAKARTA - Anindra Ardiansyah Bakrie rupanya menginginkan sebuah keluarga besar. Buktinya, pria yang karib disapa Ardi tersebut memiliki keinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News