Wow! Pemain Arema FC Langsung Berburu Kuliner

Wow! Pemain Arema FC Langsung Berburu Kuliner
Dendi Santoso (kanan). Foto: Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Beberapa penggawa Arema FC memilih untuk memanfaatkan libur sehari pascameraih trofi Piala Presiden 2017, untuk berwisata.

Seperti Dendi Santoso dan Hendro Siswanto, yang berburu kuliner sampai ke Jakarta Selatan dan berakhir di Puncak, Bogor.

Selama seharian penuh, mereka menjalani liburan bersama istrinya, Vivi Santoso dan Adirsti Dyah.

"Kami liburan saja dari pada seharian bosan dan tidak mengerjakan apapun di hotel," ujar Dendi kepada Malang Post (Jawa Pos Group) yang menemani dua pasangan keluarga itu berlibur.

Menurut dia, tujuan pertama memang ke Jakarta. Dendi terutama, ingin berburu kuliner khas Betawi, Pecak Gurame.

Mendapatkan rekomendasi dari pemain Persija asli Jakarta, Andritany dan Ramdani Lestaluhu, mereka menuju ke Rumah Makan Betawi, H. Bule di kawasan Jakarta Selatan.

"Saya dulu pernah dibungkusin oleh teman Pecak Gurami H. Bule ini. Rasanya enak dan katanya paling recommended di Jakarta," ujar Dendi.

Menurutnya, memang ada lagi warung khas masakan Betawi. Namun, dia yang sudah pernah merasakan sajian di Warung Betawi H. Bule, ingin menunjukkan kepada istrinya dan juga Hendro Siswanto. "Pasti rasanya istimewa," tegasnya.

Beberapa penggawa Arema FC memilih untuk memanfaatkan libur sehari pascameraih trofi Piala Presiden 2017, untuk berwisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News