Wow, Penyerang Timnas ini Dilamar Maju di Pilkada Malang

Wow, Penyerang Timnas ini Dilamar Maju di Pilkada Malang
Subhan (tiga dari kanan) saat bertandang ke rumah Gonzales (kiri) untuk menjajaki berpasangan dalam Pilbup Malang 2015. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com - MALANG – Kemarin (10/5) politikus Partai Gerindra Ahmad Subhan  sowan ke rumah Christian Gonzales, pesebakpola Arema Cronous, di Perum Istana Dieng, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Ditemani kedua anaknya, Subhan menyampaikan langsung ketertarikannya untuk mengaet striker Singo Edan itu sebagai wakil di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2015. Subhan sendiri sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) Malang 2016-2010.

Subhan menyatakan, kedatangannya langsung ke rumah Gonzales itu bertujuan untuk mengomunikasikan secara baik-baik perihal dirinya maju sebagai Pilbup 2015. ’’Semuanya secara bersama-sama bisa berjalan dengan baik. Tujuannya tentu untuk kebaikan masyarakat,’’ jelasnya.

Soal memilih Gonzales, lanjut dia, selain merupakan usulan dari para kader DPC Gerindra, pemain sepak bola tersebut, kata dia, memiliki jiwa kebersamaan dan kepedulian yang tinggi. ’’Itu adalah modal dasar,” sambungnya.

Namun, sejatinya komunikasi tersebut bertujuan lebih pada silaturahmi dan mendekatkan diri secara kekeluargaan. Diharapkan, hal itu dapat dipahami kedua pihak.

Menanggapi hal tersebut, El Loco, sapaan Cristian Gonzales, menuturkan masih akan memikirkannya terlebih dulu. Terutama meminta izin dulu kepada pihak manajemenArema Cronousserta keluarganya. ’’Tak bisa saya putuskan dengan cepat,” ujar penyerang timnas naturalisasi Uruguaytersebut.

Namun, pemilik nomor punggung 10 di tim Singo Edan itu, tampaknya, tidak menutup kemungkinan untuk menerima ajakan Subhan maju sebagai bacawabup. Mengingat, kondisi Liga Indonesia masih kacau karena pembekuan kompetisi dan PSSI oleh Menpora Imam Nahrowi belum lama ini. (zal/JPNN/c22/ano)

 


MALANG – Kemarin (10/5) politikus Partai Gerindra Ahmad Subhan  sowan ke rumah Christian Gonzales, pesebakpola Arema Cronous, di Perum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News