Wow! Pernikahan Gibran-Selvi Dijaga Barracuda dan Sniper

Wow! Pernikahan Gibran-Selvi Dijaga Barracuda dan Sniper
Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran, dan Selvi. Foto: Radar Solo/dok.JPNN

jpnn.com - SOLO - Sebanyak 3.600 personel gabungan dari unsur TNI dan Polri akan dikerahkan untuk menjaga acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Maklum, pernikahan keluarga Istana itu akan bertabur tamu very very important person (VVIP).

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Noer Ali menjelaskan, selain ribuan personel itu, juga akan dikerahkan kendaraan taktis seperti Anoa dan Barracuda, serta penembak jitu (sniper), khusus untuk pengamanan para tamu VVIP.

"Protap (Prosedur tetap) pengamanan tamu negara tetap dijalankan," ujar Noer Ali, seperti dikutib Radar Solo (JPNN group) hari ini.

Sementara, pihak panitia acara pernikahan, terus mematangkan persiapan. Antara lain menyiapkan konsep standing party. Namun, tetap disediakan meja dan kursi untuk tamu VVIP.

"Jadi konsepnya nanti untuk tamu undangan standing party. Itu untuk semua sesion undangan," kata Anjas Wijanarko, perwakilan keluarga, kepada wartawan saat meninjau Graha Saba, lokasi pernikahan. (RS/sam/jpnn)

 


SOLO - Sebanyak 3.600 personel gabungan dari unsur TNI dan Polri akan dikerahkan untuk menjaga acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News