Wow, Presiden Jokowi Ajak PD Memperjuangkan Hal ini

Wow, Presiden Jokowi Ajak PD Memperjuangkan Hal ini
Ilustrasi - Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko widodo mengajak seluruh kader Partai Demokrat bersama-sama memperjuangkan aspirasi rakyat.

Presiden mengemukakan hal itu saat memberi ucapan selamat pada perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat yang digelar secara virtual dari Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (9/9).

Presiden juga berharap agar partai berlambang mercy itu terus membangun demokrasi yang sehat dan berkualitas di Indonesia.

"Pada kesempatan ini saya mengajak keluarga besar Partai Demokrat bersama-sama memperjuangkan aspirasi rakyat."

"Membangun demokrasi Indonesia yang sehat dan berkualitas, mengerahkan kekuatan menuju Indonesia maju yang kita cita-citakan,” ujar Presiden Jokowi dalam ucapannya yang direkam dan disiarkan saat acara tersebut.

Dia juga menyampaikan Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia.

"Partai Demokrat menjadi bagian dalam menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan serta jadi bagian dalam memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan yang berkelanjutan," kata Jokowi.

Dia juga mengapresiasi peran Partai Demokrat meski tidak dalam koalisi partai pendukung pemerintah, tetap ikut bahu-membahu meringankan beban rakyat selama masa pandemi COVID-19.

Presiden Jokowi secara khusus mengajak Partai Demokrat untuk memperjuangkan hal ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News