Wow.. Raffi Ahmad Sudah Siapkan Bisnis Untuk Anaknya

Wow.. Raffi Ahmad Sudah Siapkan Bisnis Untuk Anaknya
Wow.. Raffi Ahmad Sudah Siapkan Bisnis Untuk Anaknya

jpnn.com - JAKARTA- Presenter Raffi Ahmad kembali menambah unit bisnisnya. Tak puas dengan usaha otomotif, pakaian, salon, dan kuliner yang sudah dibangun, Raffi menambah bisnis kulinernya dengan membuka gerai bakmi RN.

Dia meresmikan langsung gerai barunya di Southbox, Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9). Dia menegaskan, gerai tersebut sengaja dibuka sebagai persembahan kepada buah hatinya, Rafatar Malik Ahmad.

"Nanti, Rafa kalau pertama makan, makan bakmi dulu. Ini Bakmi RN juga kado buat Rafa besar nanti. Dia bisa nerusin usaha ini," kata Raffi, dalam acara jumpa pers Bakmi RN di Southbox, Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9).

Lelaki 28 tahun itu membeberkan makan dibalik nama RN yang dipilih untuk stand baru bisnis kulinernya. RN merupakan inisial nama Raffi dengan sang istri, Nagita Slavina.

"Tapi, biar terkesan kulinernya, akhirnya RN diubah menjadi Raja Nikmat," tuturnya.

Usaha itu ke depannya dipercayakan kepada Kokoh Ali. Dia disebut oleh Raffi sangat jago memasak mie. Setelah berdiskusi, Raffi akhirnya membuka usaha barunya.

Ke depan, Raffi juga berencana merambah bisnis pakaian dengan mereknya sendiri dan juga Parfum. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Presenter Raffi Ahmad kembali menambah unit bisnisnya. Tak puas dengan usaha otomotif, pakaian, salon, dan kuliner yang sudah dibangun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News