Wow, Rossi Cepat

Kejutan, Ducati Masuk Tiga Besar

Wow, Rossi Cepat
Wow, Rossi Cepat
JEREZ - Duo Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, masih mendominasi puncak catatan waktu di babak latihan Grand Prix Spanyol, di Sirkuit Jerez, Jumat kemarin (1/4). Namun, bukan berarti keduanya bakal mendominasi babak kualifikasi dan lomba.

Pabrikan pesaing, Yamaha dan Ducati, sama-sama menunjukkan kemampuan untuk mencuri sukses di Jerez. Khusus untuk Ducati, lebih khusus lagi untuk superstar-nya Valentino Rossi, lomba ini memberi harapan yang sangat positif.

Wartawan Jawa Pos NANANG PRIANTO dari Spanyol melaporkan Rossi yang masih berkutat dengan pemulihan cedera bahu, mampu konsisten masuk lima besar. Dia kemarin tercepat ketiga di sesi pertama, lalu tercepat kelima di sesi kedua. Overall (kombinasi dua sesi) dia di urutan ketiga dengan catatan waktunya sangat lumayan, hanya terpaut sekitar 0,5 detik dari duo Repsol Honda.

Di sesi pertama, Stoner dan Pedrosa bersaing superketat. Pada akhirnya, catatan waktu 1 menit dan 39,551 detik menempatkan Stoner di puncak. Tapi hanya 0,028 detik lebih baik dari Pedrosa.

JEREZ - Duo Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, masih mendominasi puncak catatan waktu di babak latihan Grand Prix Spanyol, di Sirkuit Jerez,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News