Rotasi Cedera Pemain Real

Rotasi Cedera Pemain Real
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Sergio Perez
MADRID - Daftar pemain cedera Real Madrid sepertinya berotasi. Di satu sisi, striker Gonzalo Higuain pulih dari cedera punggung yang dideritanya sejak November 2010 lalu dan diharapkan bisa turun menghadapi Sporting Gijon malam ini. Tapi di sisi lain, Los Blancos harus kehilangan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Marcelo karena cedera.

Akibat cedera yang diderita, ketiganya baru bisa dimainkan pekan depan. "Mereka baru bisa dimainkan di Bilbao, itulah informasi yang saya dapatkan dari bagian medis," terang Mourinho seperti dikutip Reuters kemarin (1/4). Setelah menghadapi Gijon nanti malam dan Tottenham Hotspur (6/4), Madrid memang dijadwalkan berlaga di kandang Atletico Bilbao (9/4). 

Kehilangan Ronaldo dan Benzema memang bisa mengurangi daya serang Real. Namun, Mourinho masih bersyukur dengan hadirnya kembali Higuain setelah cedera punggung cukup lama. Namun, dia tetap berharap Higuain mampu tampil pada top performanya. "Ini kejutan yang baik, karena keberadaan Higuain cukup penting," tutur mantan arsitek Inter Milan itu.

Tapi Mourinho sebenarnya juga kehilangan beberapa pilar lain di laga nanti. Di antaranya, playmaker asal Brazil Ricardo Kaka yang belum juga pulih dari cedera lutut di ajang Piala Dunia 2010. selain itu, Xabi Alonso juga dipastikan absen seiring akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

MADRID - Daftar pemain cedera Real Madrid sepertinya berotasi. Di satu sisi, striker Gonzalo Higuain pulih dari cedera punggung yang dideritanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News