Modal Menang dari Rembang

Modal Menang dari Rembang
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Tren buruk pertandingan tandang Persebaya di kancah Divisi Utama sudah berakhir di kandang PSIR (29/3) lalu. Saat itu, Cornelis Kaimu dkk mempermalukan tuan rumah dengan 2-1. Kemenangan itulah yang akan menjadi modal bagi Persebaya ketika menghadapi Persiku Kudus di Stadionwergu Kudus sore ini.

Tapi di pertandingan tersebut, Persebaya tidak bisa tampil penuh. Dua pilar utama Green Force "julukan Persebaya- Cornelis Kaimu dan M. Kusen harus absen karena akumulasi kartu kuning. Hal inilah syang sedikit disayangkan oleh tim pelatih Persebaya.

"Baik Kusen maupum Kaimu memang pemain pilar. Namun, kami berharap pengganti mereka besok (hari ini) bisa bermain bagus," kata Bambang Sumantri asisten pelatih Persebaya.

Tim asal Kota Pahlawan itu sendiri masih punya beberapa alternatif pengganti kedua pilar tersebut. Di antaranya Joni di lini depan, serta Fandi Taris, Sulkan Arif atau Agusmanto di lini belakang.

SURABAYA - Tren buruk pertandingan tandang Persebaya di kancah Divisi Utama sudah berakhir di kandang PSIR (29/3) lalu. Saat itu, Cornelis Kaimu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News