Wow, Sang Suami Lebih Suka Dian Sastro "Main" Lagi

Wow, Sang Suami Lebih Suka Dian Sastro "Main" Lagi
Dian Sastro Wardoyo. FOTO: Fedrik Tarigan/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Dian Sastrowardoyo merasa bersyukur mempunyai suami, Maulana Indraguna Sutowo yang dianggapnya sangat pengertian. Sebagai seorang istri, wanita berumur 33 tahun ini sadar bahwa tujuan utamanya sebagai seorang istri. Namun ternyata sang suamilah yang justru meminta Dian terjun ke dunia akting dan kembali bermain film.

"Saya udah siap mental banget pas nikah sama dia, nggak usah main film lagi. Nggak pa-pa lah nggak di depan kamera lagi, toh udah jadi istri dan ibu. Ternyata suami saya mendukung," tutur Dian, Selasa (24/11).

Belakangan, wanita bernama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini malah baru tahu kalau sang suami begitu semangat melihatnya tampil menghiasi layar kaca.

"Dia lebih suka kalau saya aktif di depan kamera dibanding saya kerja kantor. Dia malah semangat, lebih naksir sama saya kalau saya main film lagi," kata ibu dua anak ini yang mulai dikenal sejak memerankan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). (chi/jpnn)

JAKARTA - Dian Sastrowardoyo merasa bersyukur mempunyai suami, Maulana Indraguna Sutowo yang dianggapnya sangat pengertian. Sebagai seorang istri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News