Wow! Sebegini Harga Tiket Stadion Old Trafford Menjelang Laga Debut Cristiano Ronaldo

Wow! Sebegini Harga Tiket Stadion Old Trafford Menjelang Laga Debut Cristiano Ronaldo
Ilustrasi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan memulai debutnya kembali bersama Manchester United di pekan keempat Premier League musim 2021/22 menghadapi Newcastle United, Sabtu (11/9) WIB.

Menjelang laga akbar itu, tiket stadion Old Trafford dikabarkan sudah habis terjual.

Kembalinya Ronaldo ke MU tampaknya sudah ditunggu oleh banyak fan Setan Merah yang ingin menyaksikan langsung sang megabintang beraksi di lapangan.

Dilansir The Times, ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini untuk menjual tiket pertandingan dengan harga selangit.

Dalam beberapa situs, tiket termurah dijual dengan harga sekitar 250-699 pounds atau sekitar Rp 5 juta hingga Rp 13 juta. Bahkan ada situs yang menjual tiket hingga mencapai 2.514 pounds atau sekitar Rp 50 juta.

Harga tiket yang selangit ini membuat pihak Manchester United menghimbau kepada beberapa calon penonton untuk tidak sembarangan membeli.

“Tiket-tiket ini terkadang tidak valid yang mengakibatkan fan kehilangan uang, kecewa karena gagal menonton pertandingan," ungkap pihak Man United.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan bisa melakukan persiapan lebih awal karena dirinya menerima hukuman akumulasi kartu kuning di laga fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Irlandia, Kamis (2/9) dini hari WIB.

Harga tiket pertandingan laga debut Cristiano Ronaldo bersama Manchester United melambung tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News