Wow, Sebegini Tarif Private Party yang Disebut-sebut Pesta Bikini di Depok

Wow, Sebegini Tarif Private Party yang Disebut-sebut Pesta Bikini di Depok
Kolam renang di belakang rumah mewah tempat private party yang disebut-sebut lokasi pesta bikini di Depok yang digerebek polisi pada Sabtu (4/6) malam. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Private party di sebuah rumah dalam kawasan Perumahan Pesona Depok Estate, Depok, Jawa Barat (jabar) yang digeberek polisi setempat bikin geger.

Sebab, polisi awalnya menduga ada pesta bikini dalam private party tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno pun mengungkap harga tiket bagi peserta private party itu.

Menurut Yogen, tarif private party yang dipatok panitia berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 8 juta per orang.

“Sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 8 juta per orang. Jadi, kalau yang VIP itu akan dapat bonus beberapa botol minuman," ujar AKBP Yogen diberitakan JPNN Jabar pada Senin (6/6).

Namun, dia belum mendapat informasi mendetail mengenai kasus itu. Sebab, mereka yang diamankan langsung dibawa tim Polda Metro Jaya.

"Karena langsung dibawa ke Polda sehingga kami juga belum dapat info lebih lanjut, tetapi memang rumah itu kosong dan biasa disewakan untuk berbagai kegiatan," tuturnya.

Dia membeberkan para pengunjung private party biasanya didominasi oleh kalangan remaja, bahkan tamu yang datang juga berasal dari berbagai daerah.

AKBP Yogen Heroes Baruno membeberkan tarif private party yang disebut-sebut pesta bikini di Depok. Sebegini tarif VIP-nya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News