WOW! Si Tampan ini Diincar Para Jomblo Berkat Ridwan Kamil

WOW! Si Tampan ini Diincar Para Jomblo Berkat Ridwan Kamil
Instagram Ridwan Kamil perkenalkan Indra Diky. Foto: Instagram.

jpnn.com - BANDUNG—Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali membuat heboh jagat dunia maya dengan postingan lucu. Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu tiba-tiba mengunggah gambar di Instagram yang isinya membandingkan jumlah populasi laki-laki dan perempuan di Bandung.

Dari gambar tersebut terlihat jumlah penduduk Bandung sebanyak 2.378.627 jiwa. Yang terdiri dari 1.202.000 laki-laki dan 1.168.000 perempuan. Dilihat dari angka tersebut, ternyata jumlah penduduk laki-laki lebih banyak, yaitu 32.000 jiwa.

Tak lama dari postingan tersebut, berbagai tanggapan pun muncul, salah satunya dari akun bernama @indradiky, “Oh pantesan jomblo wae abi te da supply dan demand tidak sesuai.” Kalimat tersebut kurang lebih memiliki arti, “oh pantes saja saya jomblo, ternyata jumlah laki-laki dan perempuan tidak seimbang.”

Melihat komentar tersebut, Kang Emil kemudian meng-capture komentar itu dan ia unggah ulang. Alhasil, pria yang berkomentar tersebut mencuri perhatian netizen lain.

Netizen gagal fokus dan malah memuji ketampanan wajah pemilik akun tersebut. Bahkan sebagian ada yang minta dijodohkan dengan pria itu.

Wah, pak kalo sama yang ini maul ah,” tulis salah satu nitizen“Boleh lah Pak… kanggo abdi wae …,” imbuh yang lain.

Kang Emil memang terkenal sebagai pejabat yang akrab dengan media sosial. Ia juga sering memanfaatkan media sosial untuk membangun komunikasi dengan masyarakatnya. (surabayanews/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News