Wow, Tiket Grand Launching JIS Ludes Kurang dari 15 Menit

Wow, Tiket Grand Launching JIS Ludes Kurang dari 15 Menit
Jakarta International Stadium (JIS). Foto/dok: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak PT JakLingko Indonesia menyatakan tiket gratis peresmian atau grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7), ludes dipesan sejak sistem baru dibuka kurang dari 15 menit.

Menurut Direktur Utama PT JakLingko Indonesia Muhammad Kamaluddin, tingginya antusiasme masyarakat dalam memesan tiket peresmian JIS bahkan sempat membuat aplikasi pemesanan sulit diakses sementara waktu.

“Volume pemesanan sangat tinggi di waktu yang bersamaan. Ke depan, kami akan meningkatkan pelayanan agar pemesan tidak mengalami kendala," kata Kamaluddin di Jakarta pada Kamis (21/7).

Peresmian JIS yang digelar pada Minggu akan mengusung konsep 2P, yaitu pertunjukan dan pertandingan.

Sederet artis papan atas ibu kota juga bakal meramaikan acara tersebut, antara lain Dewa 19 dan Virzha, Kotak Band serta Setia Band.

Panitia juga akan menggelar pertandingan persahabatan yang menjadi momen yang ditunggu-tunggu, sebab saat itu merupakan perdana rumput JIS digunakan secara resmi.

Pemesanan tiket akan kembali dilanjutkan pada Jumat pada jam yang ditentukan dan akan diinformasikan secara terkini melalui akun sosial media instagram JakLingko Indonesia.

Kamaluddin menyebut pemesanan tiket grand launching JIS akan dibuka secara bertahap setiap harinya hingga Sabtu (23/7). (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) bakal digelar pada Minggu (24/7). Antusiasme masyarakat memesan tiket gratis Grand Launching JIS tinggi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News