Wow! Video Pevita Pearce Habis Mandi dan Keramas, Masih Basaaaahhh

Wow! Video Pevita Pearce Habis Mandi dan Keramas, Masih Basaaaahhh
Pevita Pearce. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA---Setelah Bunga Citra Lestari yang bikin netizen terpana dengan hot pantnya, kini giliran artis cantik Pevita Pearce yang membuat fansnya panas dingin.

Melalui akun instragramnya @pevpearce mengunduh dua videonya yang mengajak para fans untuk mengupload sebuah aplikasi.

"follow my private life! stay connected with Qeepo," tulis Pevita.

Bukan masalah isi tulisannya, tapi video yang dibuat pemain film 5 CM itu benar-benar bikin penasaran. Pevita terlihat baru selesai mandi di video itu. Ia hanya memakai handuk piyama putih. Rambutnya masih basah seperti baru selesai keramas. Wajahnya pun masih natural, belum tersapu make up.

Alhasil, komentar netizen yang muncul di bawah video itu pun beragam.  Rata-rata memuji kecantikan bintang iklan minuman tersebut.

"Cantik banget siiih," tulis akun andriianap.

Namun, tidak sedikit juga netizen nakal yang menulis rayuan-rayuan untuk Pevita. Maklum, Pevita yang cantik itu juga mengakhiri videonya dengan kecupan.

"Aduuuhh, mancing," tulis akun syf.malik

"Pevita habis mandi dan keramas. Gw yang ambil video ini pakai kamera. Gw juga habis mandi dan keramas..kalian tahu dong abis apa kita berdua," tulis pemilik akun oktakolopaking.

Ada juga netizen yang mengingatkan Pevita tak mandi malam karena khawatir ia akan sakit.

"Sayang udah mandinya, langsung tidur ya. I love you," tulis akun ofickbachdim dengan tambahan emoticon kiss untuk Pevita. (flo/jpnn)

JAKARTA---Setelah Bunga Citra Lestari yang bikin netizen terpana dengan hot pantnya, kini giliran artis cantik Pevita Pearce yang membuat fansnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News