Kejutan BCL, Berbeda dari Sebelumnya

Kejutan BCL, Berbeda dari Sebelumnya
Bunga Citra Lestari. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - LAMA tidak terdengar di industri musik, Bunga Citra Lestari meluncurkan album di CFC Bangka, Jakarta Selatan, kemarin (2/12).

Album bertajuk Hit Singles and More itu berisi delapan single hit-nya yang belum pernah dikemas dalam album. Misalnya, Cinta Pertama (Sunny), Karena Ku Cinta Kau, serta Aku dan Dirimu.

BCL juga membawa dua single baru. Yakni, Mungkin Suatu Hari dan Kehilangan Kamu. Menurut perempuan 32 tahun itu, dua single barunya tersebut berbeda dari sebelumnya. Terutama dari segi aransemen musik.

Jika biasanya membawakan lagu-lagu pop, kini dia keluar dari zona nyaman dengan membawakan lagu bernuansa jazz. ’’Saya ingin mengeksplorasi musik yang dinyanyikan dan tidak mau terus-menerus berada di zona aman,’’ tuturnya.

BCL menggandeng Tohpati untuk membantu mengaransemen lagu Mungkin Suatu Hari. Lagu tersebut merupakan lagu pemberian Rayi RAN. Dalam peluncuran itu, ibu satu anak tersebut didampingi sang suami, Ashraf Sinclair. (and/c23/ayi)


LAMA tidak terdengar di industri musik, Bunga Citra Lestari meluncurkan album di CFC Bangka, Jakarta Selatan, kemarin (2/12). Album bertajuk Hit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News