Diterpa Skandal Foto Mesra, Pasha Tetap Pede Dipilih Rakyat

Diterpa Skandal Foto Mesra, Pasha Tetap Pede Dipilih Rakyat
Pasha dan istri. Foto : Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Pasha Ungu tetap pede bisa melaju dengan mulus di Pilkada Kota Palu yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. Pasha yakin foto-foto mesranya dengan Angel Karamoy beredar luas di media tak akan berpengaruh begitu besar terhadap elektabilitasnya.

Menurut bapak lima anak ini, masyarakat sudah semakin cerdas untuk menentukan pilihan, maupun membedakan mana isu yang sengaja dibuat-buat dan mana yang bukan.

"Insya Allah masyarakat akan menentukan pilihan nanti pada 9 Desember," ujar Pasha yang maju mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Palu ini.

Tak ingin melihat suaminya berjuang sendiri, Adelia Wilhelmina juga terus memberikan dukungan meski foto mesra Pasha dengan Angel beredar luas. Alih-alih marah, mantan pramugari ini memberikan kepercayaan 100 persen kepada suaminya itu.

"Aku percaya sama suami aku. Suami aku kan juga lagi fokus di pilkada ya. Kami saling percaya aja dan jalin komunikasi dengan baik," imbuh Adel. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pasha Ungu tetap pede bisa melaju dengan mulus di Pilkada Kota Palu yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. Pasha yakin foto-foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News