Risty Tagor: Saya yang Kukuh Minta Cerai

Risty Tagor: Saya yang Kukuh Minta Cerai
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Risty Tagor geram saat nama orangtuanya dibawa-bawa dalam permasalahannya dengan Stuart Collin.

Pihak Stuart sebelumnya menuding bahwa keluarga Risty terlalu ikut campur dalam permasalahan rumah tangga pasangan yang menikah pada April 2015 itu.  

Tak terima dengan tudingan tersebut, wanita berhijab ini menegaskan keputusan untuk bercerai murni dari keinginan dirinya sendiri, tanpa pengaruh orang lain.

"Orangtua saya nggak salah apa-apa, saya yang keukeuh minta cerai dari dia, bukan orangtua saya atau siapa-siapa, karena saya mau hidup tenang," tutur Risty, Rabu (2/12).

Semua perlakuan yang dilakukan Stuart, kata Risty, sudah harus diakhiri. Ibu satu anak ini yakin pernikahannya sudah tidak bisa perbaiki lagi. Maka jalan satu-satunya yang bisa ditempuh adalah perceraian.

"Terserah kalau mau jelek-jelekkan nama saya di luar sana, tapi jangan bawa-bawa orangtua saya. Percuma kalau dilanjutin, kalau salah satu pasangan udah nggak bisa," tegas wanita berhijab ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Risty Tagor geram saat nama orangtuanya dibawa-bawa dalam permasalahannya dengan Stuart Collin. Pihak Stuart sebelumnya menuding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News