Mahar Cincin Berlian Dari Stuart untuk Risty Ternyata Fiktif

Mahar Cincin Berlian Dari Stuart untuk Risty Ternyata Fiktif
Risty Tagor dan Stuart Collin saat Sidang Perceraian. FOTO: Jawa Pos/JPNN/com

jpnn.com - JAKARTA – Cut Mutia, ibunda Risty Tagor mulai berang dengan kelakuan menantunya, Stuart Collin. Kepada media, Cut membeberkan permasalahan yang sebenarnya terjadi saat menjelang pernikahan Risty-Stuart. Rupanya mahar yang dijanjikan pria blasteran itu tidak pernah ada. Cincin berlian yang menjadi mahar untuk meminang Risty hanya fiktif belaka.  

“Tante tanya sama Risty, mahar dari Stuart apa. Dia bilang cincin berlian. Oh oke. Terus saya tanya lagi mana cincinnya, karena mahar kan penting itu akan diucapkan pas nanti akad. Risty bilang nanti Mah, Stu lagi sibuk,” beber Cut menceritakan kondisi saat itu.

Namun, seminggu jelang hari H, Stuart tak juga memberikan mahar tersebut. Cut semakin resah saat menjelang H-1, mahar yang dijanjikan tak kunjung ada. Tak ingin merasa malu, Cut lantas memberikan cincin berlian yang dia punya untuk dijadikan mahar.  

“Malamnya pas sebelum Risty nikah, saya tidur sama dia, itu maharnya belum dikasih. Pas hari H, saya tanya lagi ke Risty, maharnya mana? Dia bilang nggak ada Mah. Ya udah saya langsung kasih cincin berlian saya untuk mahar," papar Cut.

Dengan pinjaman mahar tersebut, Cut berharap Stuart ataupun keluarganya bisa memenuhi mahar yang telah dijanjikan. Namun, sampai pernikahan mereka di ujung tanduk, mahar tersebut belum juga ada.

“Ternyata maharnya nggak diutamain. Masa ayahnya Stu nikahin anak saya pakai mahar cincin dari saya. Dia terlalu enteng melihat permasalahan. Saya awalnya juga nggak mau ngomong ini, tapi karena anak saya diomongin yang macem-macem. Saya nggak terima," tegas Cut.(chi/jpnn)


JAKARTA – Cut Mutia, ibunda Risty Tagor mulai berang dengan kelakuan menantunya, Stuart Collin. Kepada media, Cut membeberkan permasalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News