Waw! Steven Rumangkang: Angel Karamoy Jalan dengan Banyak Pria

Waw! Steven Rumangkang: Angel Karamoy Jalan dengan Banyak Pria
Angel Karamoy. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy mengatakan kalau dirinya kerap mendapat laporan dari teman-temannya mengenai kelakuan istrinya itu. Jauh sebelum foto-foto kedekatan Angel dengan Pasha Ungu beredar, Steven beberapa kali mendapat laporan bahwa istrinya itu terlihat jalan dengan seorang lelaki.  

Namun, bapak dua anak ini enggan mempercayai informasi dari beberapa temannya tersebut. Walau tengah pisah ranjang, Steven berupaya untuk percaya dengan Angel.

"Sejak (masalah rumah tangga-red) terekspose, banyak yang bilang sama saya. Angel lagi di sana sama seorang laki-laki. Ada juga yang bilang, (Angel) lagi jalan sama yang lain lagi," ungkap Steven, Rabu (2/12).

Barulah saat dirinya diminta konfirmasi mengenai foto kedekatan Angel-Pasha, mantan pacar Angelina Sondakh ini mau berkomentar.

"Saya kalau belum ada barang bukti, saya belum bisa ngomong ya. Tapi ini kan sudah jelas ada foto mereka. Saya juga pusing, saya kecewa tentu," kata pengusaha ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy mengatakan kalau dirinya kerap mendapat laporan dari teman-temannya mengenai kelakuan istrinya itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News