JPNN.com

Wow! Wajah Shireen Sungkar Terpampang di Bodi Pesawat

Rabu, 23 Oktober 2019 – 21:38 WIB Wow! Wajah Shireen Sungkar Terpampang di Bodi Pesawat - JPNN.com
Pesawat bergambar wajah Shireen Sungkar. Foto: Instagram/shireensungkar

jpnn.com, JAKARTA - Wajah aktris Shireen Sungkar mendadak muncul di bagian badan salah satu pesawat. Hal tersebut membuat banyak orang berasumsi dirinya telah membeli sebuah pesawat.

"Banyak yang ngira 'Shireen beli pesawat ya?" kata Shireen Sungkar kepada wartawan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Menurut aktris berhijab itu, wajahnya terpampang di badan pesawat karena alasan promosi. Dirinya baru saja didaulat menjadi brand ambassador produk kecantikan, Dnars Indonesia.

"Marketingnya beda karena perkembangan zaman beda-beda, ada yang promosi di medsos, ada di offline, online. Sekarang trennya mungkin di pesawat," ujar Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar awalnya mengaku sangat selektif menjadi brand ambassador suatu produk, terutama merek kecantikan. Sebab menurutnya, apa yang dipromosikan nanti bisa berdampak ke kehidupan pribadi.

"Karena saya sebagai brand ambassador bertanggungjawab, kadang-kadang di Indonesia ada sesuatu (masalah) sama yang dipromoin marahnya ke aktrisnya. Jadi aku tuh agak takut, selektif," ceritanya.

Pemain sinetron Cinta Fitri itu selalu mempertimbangkan banyak hal sebelum menjadi brand ambassador. Contohnya, saat Shireen Sungkar menerima tawaran menjadi brand ambassador merek skincare ternama asal Negeri Jiran, Dnars Malaysia. Dia mengaku mencari tahu terlebih dahulu tentang dan kualitas produk tersebut.

"Misalnya udah punya ijin belum, BPOM udah jelas belum. Saat diserang (haters) kami selalu beri pengertian, karena kami kadang-kadang menyampaikan sesuatu, promosiin sesuatu, dikira yang punya, padahal cuma brand ambassador," jelas istri Teuku Wisnu itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...