Wow...Artis Rame-rame Belanja Berlian

Wow...Artis Rame-rame Belanja Berlian
Nabila Syakieb bersama sejumlah artis berbelanja perhiasan di Edelwery Trans Studio Bandung, Minggu, (8/2). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SEJUMLAH artis papan atas ibu kota kompak datang ke toko perhiasan berlian Adelle Jewellery di Trans Studio Mall, Bandung, Minggu (8/2).

Tengok saja Teuku Zacky, 32, yang mengajak istrinya, Ilmira Usmanova, ke toko perhiasan berlian yang baru dibuka hari itu. Kepada awak media, Zacky menyatakan, dirinya sengaja datang ke sana untuk memanjakan sang istri.

Berbagai perhiasan berlian yang dipajang di sana begitu menggoda. Mereka pun betah berlama-lama berdiskusi dengan sales yang menjaga dagangannya. Sekitar lebih dari sejam keduanya memilih dan mencoba perhiasan yang hendak dibeli. Mulai cincin, gelang, dan liontin.

Zacky dan Ilmira pun tampak berdiskusi dengan sejumlah kawannya sesama artis seperti Aming, Yasmine Wildblood, dan Indra Brugman yang juga sibuk memilih perhiasan yang mereka mau.

Namun, pilihan pasangan selebritis yang menikah pada 2008 tersebut jatuh pada sepasang cincin berlian yang memiliki mata mungil. ’’Akhirnya aku beli dua. Sepasang,’’ ujarnya puas dan lega.

Sementara itu, artis cantik Nabila Syakieb, 29, punya pilihan berbeda. Ketika ditemui di toko perhiasan yang sama, kakak kandung Ali Syakieb tersebut memilih sebuah liontin berlian. Sebab, kata dia, bentuknya cantik.

’’Kalau boleh milih, aku suka yang mata berliannya gede. Tapi, karena bujetnya cuma segini, ya harus disesuain apa yang mau dibeli,’’ tuturnya.

Nabila menuturkan tidak terlalu menganggarkan perhiasan. Sebagian besar perhiasan yang menghiasi diri Nabila berasal dari pemberian sang bunda. (dod/c15/dos)

SEJUMLAH artis papan atas ibu kota kompak datang ke toko perhiasan berlian Adelle Jewellery di Trans Studio Mall, Bandung, Minggu (8/2). Tengok saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News