Woww.... Okto Maniani Gabung Tim Premier League

Woww.... Okto Maniani Gabung Tim Premier League
Okto Maniani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Winger Oktovianus Maniani turut meramaikan kompetisi sepak bola Malaysia. Dia bergabung ke klub Universiti Teknologi MARA Football Club (UiTM FC) yang bermain di Malaysia Premier League. Bergabungnya Oktov diketahui dari laman Facebook UiTM FC.

Pemain mungil asal Papua itu sudah ikut dalam laga uji coba UiTM FC melawan MISC-MIFA di Stadion UiTM FC, Shah Alam pada 4 Desember.

Okto bahkan langsung dipercaya menjadi kapten dalam pertandingan yang dimenangkan klub berjuluk The Lion Troops dengan skor 1-0. UiTM FC dilatih oleh Raja Isa yang pernah mengasuh beberapa klub Indonesia. Di antaranya ialah Persipura Jayapura, dan Persijap Jepara.

Selain Okto, kompetisi Malaysia juga akan diramainkan pemain dari kompetisi Indonesia seperti Makan Konate, Abdoulaye Maiga, dan Ilija Spasojevic. Pemain PBFC Djayusman Triasdi sebelumnya juga diinformasikan diinginkan UiTM FC. (jos/jpnn)

JAKARTA - Winger Oktovianus Maniani turut meramaikan kompetisi sepak bola Malaysia. Dia bergabung ke klub Universiti Teknologi MARA Football Club


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News