Wuih.. Pemain Ini Janji Hapus Bayang-bayang Konate

Wuih.. Pemain Ini Janji Hapus Bayang-bayang Konate
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Peran Makan Konate di Persib Bandung siap dihadirkan kembali oleh Ibrahim Conteh. Janji itu disampaikan Conteh setelah ikut latihan Persib di Lapangan Seskoad, Rabu (8/12).

Conteh lebih ditampilkan dominan sebagai pengatur serangan, berbeda seperti di PBR karena bermain cenderung di sektor sayap.

"Di PBR, saya main melebar, tapi di sini lebih konsentrasi ke tengah. Menurut saya ini menarik. Mudah-mudahan bisa beradaptasi dengan cepat," terang Ibrahim Conteh sebagaimana dilansir dari situs Persib.

Pemain asing yang sebelumnya membela Persipasi Bandung Raya (PBR) itu mengakui, menggantikan Makan Konate bukan pekerjaan mudah. Ia menilai bahwa gelandang asal Mali yang memilih pergi dari Persib dan memperkuat klub Malaysia, T-Team merupakan pemain luar biasa.

"Saya rasa Konate pemain dengan dedikasi luar biasa. Ia pemain yang berbeda. Saya punya ekspektasi mengganti Konate. Saya akan berusaha sebaik mungkin, apalagi tim ini menyenangkan dengan staf dan pelatih sangat profesional, kualitas pemain juga cukup bagus dan saya senang," ujarnya. (jos/jpnn)


BANDUNG - Peran Makan Konate di Persib Bandung siap dihadirkan kembali oleh Ibrahim Conteh. Janji itu disampaikan Conteh setelah ikut latihan Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News