Legenda United: Ke Liga Europa Itu Memalukan

Legenda United: Ke Liga Europa Itu Memalukan
Paul Scholes (kiri) dan Ferdinand (tengah) sebelum pensiun dari Manchester United. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Dua legenda Manchester United, Paul Scholes dan Rio Ferdinand mengritik tim asuhan Louis Van Gaal yang tersingkir lebih dini di Liga Champions.

Kekalahan dari Wolfsburg 2-3 yang dibarengi kemenangan 2-1 PSV Eindhoven atas CSKA Moscow mendepak United ke Liga Europa.

"United terlihat seperti tim dengan kualitas rata-raa, dan dengan tim yang berkualitas rata-rata anda akan mendapat penampilan yang rata-rata," ujar Scholes seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Scholes yang berbicara sebagai komentator di stasiun BTSport mengaku United kemungkinan berada di titik kritis. 

Ferdinand mengungkapkan, beradaskan pengalamannya turun ke kasta Liga Europa adalah hal yang memalukan.

"Itu hal yang memalukan, saya berada di tim yang turun ke Liga Europa (2011) dan itu hal yang memalukan," ujar Ferdinand.

Menurut Ferdinand, perasaan malu akan hinggap dalam diri setiap anggota United.

"Anda tak ingin keluar rumah, anda tak ingin berjalan-jalan di Manchester. Anda akan melihat orang menatapmu dan berpikir.'Ah, kamu tak cukup bagus'. Mereka mempertanyakan dirimu sebagai individu atau bagian dari tim yang tak bisa melaju dari penyisihan grup.”(ray/jpnn)

INGGRIS - Dua legenda Manchester United, Paul Scholes dan Rio Ferdinand mengritik tim asuhan Louis Van Gaal yang tersingkir lebih dini di Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News